Kamis, 04 Januari 2018

Berat Badan Turun Hingga 8 Kg Dalam Satu Bulan, Begini Resep Diet Ala Soyu

Berat Badan Turun Hingga 8 Kg Dalam Satu Bulan, Begini Resep Diet Ala Soyu
WowKeren.com - Menjadi idola K-Pop tidaklah mudah. Selain aksi panggung mereka yang dituntut untuk sempurna, penampilan fisik juga menjadi syarat utamanya.

Lewat acara terbarunya, "Soyu x Hani Beauty View", Soyu mengungkap rahasia besar dietnya. Bersama HaniEXID, mantan member Sistar itu membocorkan resep diet ketatnya selama ini.

Awalnya, Soyu dan Hani yang sedang makan bersama. Ketika Hani bertanya bagaimana Soyu menjaga bentuk tubuhnya, Soyu mengungkap hal mengejutkan. Pasalnya, ia mengatakan bahwa tubuhnya tidak kurus untuk ukuran selebriti.

"Aku tidak kurus untuk ukuran selebriti," jawab Soyu. Kemudian dibalas Hani dengan memuji foto Soyu saat menggunakan bikini.



Mendengar pujian Hani, Soyu mengungkapkan detail diet ketatnya. Ia berkata bahwa ia hampir tidak makan demi menjaga penampilannya. Dalam satu bulan, berat badan Soyu bisa turun sampai 8 kg. 

"Berat badanku turun 8 kg dalam satu bulan," ungkap Soyu. "Aku bisa dibilang hampir tidak makan," tegasnya. 

Demi menurunkan berat badan, Soyu pun mengaku melakukan diet ketat. Dalam sehari, Soyu mengakui hanya makan dengan porsi yang sangat sedikit. Ia hanya makan 4 putih telur puyuh dan setengah gelas susu saja dalam sehari. 

"Aku makan empat putih telur puyuh," lanjut Soyu. "Aku juga menghabiskan sekitar setengah gelas susu untuk sehari-hari." 

Sementara itu, acara "Soyu x Hani Beauty View" ini baru saja tayang di Korea pada Kamis (4/1) di stasiun televisi JTBC. Bertema kecantikan, acara ini mengungkap kehidupan sehari-hari Soyu dan Hani. Keduanya memang termasuk selebriti yang mendapatkan sorotan dalam dunia kecantikan. (wk/kr)
Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar