Kamis, 04 Januari 2018

Selain ‘I Love You’, Ini 5 Hal yang Akan Diucapkan Cowok Saat Dia Beneran Jatuh Cinta Sama Cewek

Selain ‘I Love You’, Ini 5 Hal yang Akan Diucapkan Cowok Saat Dia Beneran Jatuh Cinta Sama Cewek
meandmrwrong
Ilustrasi 

TRIBUNWOW.COM - Selain ucapan ‘I love you’ yang terbilang terang-terangan, cowok juga sering lho mengucapkan kata-kata lain yang tanpa kita sadari juga memiliki arti yang sama seperti ‘I love you’.
Ini adalah cara lain cowok buat menunjukkan kalau dia beneran jatuh cinta sama kita.
Berikut adalah 5 hal yang akan diucapkan sama cowok saat dia benar-benar jatuh cinta sama kita!
“Kamu menginspirasi aku.”
Semua orang bisa bilang kalau kita cantik, pintar, atau seksi.
Tapi hanya cowok yang beneran jatuh cinta sama kitalah yang akan bilang akalu kita menginspirasi dia dalam berbagai hal.
“Gue enggak pengin jadian sama orang lain, gue juga enggak pengin lo jadian sama cowok lain.”
Cowok yang beneran serius sama kita bakal bilang secara terang-terangan nih, girls.
Dia enggak akan bikin kode-kode yang membingungkan karena yang pengin dia pacarin cuma kita seorang.
“Gue bakal seneng sih, kalau lo ikutan/datang juga.”
Misalnya kita diundang sama dia buat datang ke pesta ulang tahunnya atau diajak nonton pertandingan basketnya.
Cowok yang menganggap kita penting, bakal pengin kita selalu berada di event penting dalam kehidupannya.
“Gue pengin ngebantuin lo.”
Cowok yang serius akan selalu pengin kehadirannya punya manfaat buat cewek yang dia sukai.
Makanya, kalau dia tiba-tiba datang saat kita lagi kesusahan, artinya dia memang beneran jatuh cinta sama kita, girls.
“Gue pengin ngenalin lo sama saudara/teman gue.”
Saudara, keluarga, dan teman satu geng, bagi cowok adalah orang-orang penting dalam hidup mereka.
Makanya, kalau dia pengin ngenalin kita sama orang-orang penting itu, artinya dia juga menganggap kita sama pentingnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar