Rabu, 23 Mei 2018

Baru Pulang Umrah, Suami Istri Ini Dapati Ketiga Anaknya Meninggal Dunia. Ini Penyebabnya


“Meski kami sangat sedih, istri saya dan saya bersyukur bahwa kami bisa melakukan pembersihan tubuh dan mempersiapkan anak-anak kami untuk dimakamkan,” kata Wan Mohd Kamaruzaman Wan Muhammad (56) ayah dari tiga saudara laki-laki yang terbunuh dalam sebuah kecelakaan di Kampung Batu Putih, Kemaman, Malaysia, pekan kemarin.
Dikutip dari Harian Metro Malaysia, Kamaruzaman dan istrinya, Rosnani Ibrahim (53) baru saja beribadah umroh di Makkah.
Mereka tidak menduga jika akan mendapat kabar duka setelah pulang dari tanah suci.
“Sebelum saya dan istri saya pergi, kami semua bahagia dan kami menyarankan mereka bertiga untuk berhati-hati dalam perjalanan pulang,” ujar Kamaruzaman.
“Saya juga meminta mereka untuk mendoakan kesehatan kami saat kami beribadah umrah, tapi kami tidak mengharapkan mereka untuk pergi lebih dulu,” imbuhnya.
Tiga korban tersebut adalah, Wan Nur Athirah (27), Wan Nur Afifah (25), dan Wan Muhammad Mahathir Rafiqi (14)
Saat berada di Makkah, ketiga anak Kamaruzaman diketahui pergi ke Melaka untuk beberapa saat.
Namun saat perjalanan pulang, mobil yang mereka tumpangi kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan.
Mibil mereka pun oleh, dan jatuh dalam posisi terbalik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar