Rabu, 23 Mei 2018

Deretan Artis Hollywood Tampil Berkerudung


Selebriti Hollywood pernah tampil santun dengan balutan kerudung, bahkan burka di kepala mereka. Mungkin memang non muslim, namun mereka mengaku nyaman saat mengenakan kerudung.
Nama-nama beken seperti Kim Kardashian, Katy Perry, Angelina Jolie, Kate Middleton sampai Lady Gaga pernah berpose memakai kerudung. Simak fotonya di sini!
Kim Kardashian

Kim Kardashian sempat tampil dengan kerudung saat liburan ke Dubai bersama ibunya, Kris Jenner. Keduanya juga memakai burka berwarna hitam.
Gigi Hadid
Model cantik paling bersinar di 2014, Kendall dan Gigi Hadid memakai kerudung saat berlibur ke Abu Dhabi, Uni Emirates Arab.
Katy Perry
Katy Perry berpose mengenakan baju abaya dengan kerudung bermotif coklat saat berkunjung ke pasar Marrakesh, Marako.
Lady Gaga
Lady Gaga yang biasa dikenal berkostum seronok mengenakan kerudung saat berkeliling di pertokoan Istanbul, Turki. Tak sekedar kerudung, dia juga berpakaian kaftan layaknya perempuan-perempuan Arab.
Angelina Jolie
Saat mengunjungi kamp pengungsian anak-anak di Suriah dan Jordania, Angelina Jolie memakai scarf sebagai kerudung. Jolie bahkan tampil sopan dengan tunik dan celana panjang saat kunjungannya tersebut.
Kate Middleton
Saat mengunjungi Masjid Assyakirin, salah satu masjid terbesar di Kuala Lumpur, Malaysia, Kate Middleton tampil anggun dengan balutan kerudung.
Sumber: dream.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar