Rabu, 23 Mei 2018

Detik-detik Sosok Ini Tertangkap CCTV di Masjid Saat Subuh, Lihat yang Terjadi Selanjutnya


Beginilah detik-detik saat peristiwa pencurian barang berupa tas milik jamaah saat sedang melakukan salat subuh dibawa kabur oleh maling. Terlihat ‘iblis’ berwujud manusia tersebut melakukan pencurian barang di Pasir Mas, Klantan, Malaysia.
Tampak dari CCTV melalui rekaman video yang beredar kejadian berlangsung kemarin, Rabu (13/12/2017) pukul 06.10 waktu setempat.
Seperti yang terlihat dalam tayangan CCTV yang terpasang dalam masjid, seorang pria mengendap-endap di belakang jamaah wanita yang sedang salat.
Pria itu mengenakan kaos warna putih dipadu jaket warna hidam di bagian luar. Dia pun menutupi kepalanya menggunakan topi dari jaket hitamnya nekad mengambil barang milik jemaah.
Sambil mengendap-endap dari belakang, dia menunggu jamaah melakukan gerakan sujud. Ketika mereka melakukan gerakan itu, pencuri pun kemudian dengan berani melangkahi jemaah satu persatu kemudian mengambil barang.
Maling tersebut melangkahi jamaah saat sedang sujud (CCTV). Belum diketahui barang berharga yang diambil pencuri tersebut, namun video CCTV tersebut saat ini menjadi viral di media sosial.
Menurut mereka pria tersebut telah membawa lari sebuah tas milik seorang perempuan saat mereka sedang lengah.
“Aku tidak mengasihani mereka yang telah mencuri tas ini, karena tuhan akan menggantinya dengan yang lain. Tapi kasihan kau kena hukuman. Mencuri hak org, masa org tgh solat subuh di rumah Allah, ketika empunya barang tu tgh sujud pd Allah. Kau bukan saja mencuri tapi telah ‘kurang ajar’ pd Allah SWT. Semoga kau terima balasan di dunia dahulu utk jd pengajaran org2 di kemudian hari,” tulis seorang netizen.
Sumber: beetekno.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar