Sabtu, 19 Mei 2018

Imam Asal Palestina Ditembak Mati di Malaysia


Seorang dosen universitas swasta di Malaysia asal Palestina bernama Dr Fadi M R Albatsh ditembak mati oleh orang tak dikenal, saat sedang berjalan ke masjid untuk melaksanakan shalat Subuh.
Fadi, pria Palestina berusia 35 tahun menjadi korban penembakan orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (21/04/2018) waktu subuh, di Jalan Meranti, Setapak, Kuala Lumpur, Malaysia.
Selain sebagai dosen, Fadi juga dikenal sebagai imam masjid di dekat kediamannya di Malaysia. Kepala kepolisian setempat, Datuk Seri Mansor Lazim mengatakan korban tengah berjalan menuju ke masjid di dekat apartemennya saat dua orang pelaku melancarkan serangan.
Kedua pelaku mendekati korban yang tengah berjalan di depan apartemen Idaman Puteri dengan mengendarai sepeda motor. Salah satu di antaranya kemudian melepaskan tembakan ke arah Fadi, yang menyebabkannya tewas di tempat kejadian. Serangan itu diperkirakan dilakukan pada pukul 06.00 waktu setempat.
Mazlan Lazim mengatakan pelaku menembakkan lebih dari 10 tembakan ke arah korban. “Pemeriksaan menemukan empat luka tembak di tubuh korban,” ujarnya.
“Dua butir peluru juga ditemukan di tempat kejadian,” imbuh Mansor
Dia menjelaskan bahwa imam asal Palestina tersebut merupakan penghuni sebuah kondominium di kawasan Setapak dan telah menikah. Polisi belum mengetahui motif di balik penyerangan terhadap Fadi dan masih melakukan penyelidikan.
Sumber: kiblat.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar